Penawar Untuk Rabun! Tak Perlu Pakai Kaca Mata Lagi Lepas Ni..! Gadis Ini Campur Madu Dengan Beberapa Bahan, Selepas Seminggu Penglihatannya Semakin Tajam!

Penawar Untuk Rabun! Tak Perlu Pakai Kaca Mata Lagi Lepas Ni..! Gadis Ini Campur Madu Dengan Beberapa Bahan, Selepas Seminggu Penglihatannya Semakin Tajam!

Pernahkah Anda merasakan kelelahan pada mata sesudah duduk berjam-jam di depan komputer? Faktanya, bila Anda sering bekerja di depan monitor komputer selama berjam-jam setiap hari, bermain game, atau menonton tv, mata Anda akan lebih rentan pada kerosakan.

Saat saraf optik Anda mengalami masalah, pandangan berisiko lebih buruk. Bila dilewatkan, keadaan pandangan dapat menurun, termasuk mengalami miopi (rabun dekat) atau hypermetropia (rabun jauh).

Ada pula masalah lain pada mata seperti mata kering, mata gatal, serta kemerahan, karena saraf mata yang tegang. Jadi, sangat perlu melindungi mata supaya terhindar dari penyakit beresiko spesifik pada mata Anda.

Nah, untuk menolong memulihkan kesehatan mata, coba racikan alami ini yang dapat Anda buat sendiri dirumah. Tidak cuma menyembuhkan masalah pada mata, racikan ini dipercaya bisa meningkatkan kualitas pandangan mata.

Bahan:

1. dua sendok makan minyak biji rami (linseed oil),

2. satu sendok makan madu,

3. satu sendok makan air lemon.

Campur tiga bahan itu kedalam cangkir kecil. Aduk sampai rata, setelah itu obat alami ini siap dikonsumsi. Anda dapat meminumnya sekurang-kurangnya 3x dalam satu minggu saat pagi hari sesudah sarapan.

Gabungan minyak biji rami, madu, serta lemon mempunyai kekuatan menyehatkan optik Anda dari dalam. Diluar itu, kombinasi ini berperan merangsang beberapa sel mata supaya tetap terlumasi dan terhindar dari kekeringan serta iritasi mata.

Obat alami ini bisa menolong memelihara kesehatan mata apabila diminum dengan teratur. Tetapi, butuh diingat, bila Anda tetap memakai komputer serta gadget elektronik visual secara berlebihan, khasiatnya juga tidak akan maksimum.

Sumber: bolabunder Via IniSerius.com

.

.

Ngeri! Wanita Usia 30 Tahun Ini Nyaris Kena Kanser Kerongkong Gara-gara Sering Melakukan Kebiasaan Ini Setiap Hari!

Kanser tidak memandang lelaki atau wanita, muda atau tua. Jika ada kebiasaan yang tidak baik, maka kanser akan dengan cepat merebak ke dalam tubuh.

Seorang wanita usia 30 tahun mengeluh dadanya sering terasa sakit seperti terbakar, juga batuk sudah lama tidak sembuh-sembuh. Ia pun dirujuk ke bagian Gastroenterologi yang khusus untuk memeriksa bagian pencernaan.

Ternyata setelah diperiksa, ia menderita penyakit asid sulfrik, selain itu juga terdapat radang pada saluran pencernaannya.

Rupanya, doktor nyatakan gara-gara ia sering “tidur habis makan”. Kalau habis makan terus tidur, makanan yang seharusnya turun ke pencernaan jadi “tertinggal” dalam saluran kerongkongan, sehingga lama-kelamaan, asid sulfriknya naik dan menyebabkan sakit pada ulu hati dan sensasi terbakar di dada.

Dokter nyatakan kalau asid sulfrik naik, dada terasa sakit, susah menelan, lama-kelamaan boleh mengakibatkan batuk kronik, radang paru-paru, sesak nafas, bahkan kanser kerongkongan. Untungnya wanita ini cepat berubat, kalau tidak, boleh-boleh ia kena kanser kerongkongan.

Gejala awal kanser esofagus (kerongkongan)

1. Sakit dada seperti terbakar

Kerana esofagus terletak di dada, kanser dapat meniru penyakit jantung atau paru-paru. Rasanya seperti membakar hati atau acid reflux.

2. Sulit menelan

Gejala ini merupakan gejala pertama yang disebabkan oleh tumor pada esofagus. Tumor yang muncul menyebabkan penyempitan ruang esofagus sehingga makanan sulit ditelan. Pada kondisi yang sudah parah, penderita dapat mengalami kesulitan minum.

3. Rasa tidak nyaman di dalam dada

Ada pasien yang merasa seperti berat, sesak, tidak nyaman, juga sakit tenggorokan.

Perbedaan kanser esofagus dan radang kerongkongan

Pada gejala kanser esofagus, pasien akan merasa sulit menelan benda padat, kemudian berair, terakhir bahkan minum pun sulit. Kalau radang kerongkongan, pasien akan merasa sakit tenggorokan saat menelan, sensasi sakit atau terbakar di dada. Kalau lebih parah, boleh terjadi kanser esofagus.

Dokter memperingatkan kalau habis makan jangan terus tidur. Habis makan terus tidur dapat menyebabkan acid-reflux (GERD) dan boleh menyebabkan kanser kerongkongan. Dokter mengatakan beberapa tahun ini terjadi peningkatan dan bahkan ada yang saluran pencernaannya sudah berlubang.

Dokter menyarankan untuk beraktivitas ringan 20-30 menit setelah makan lalu istirahat, jangan terus baring. Habis makan juga tidak boleh olahraga ekstrim, jalan santai paling bagus.

Semoga bermanfaat!

Sumber: how VIA IniSerius.com