Ketika Mandi Di Kolam Renang, Kanak-kanak Ini Tiba-tiba Menjerit! Sewaktu Diperiksa, Ibu Menemui “ Benda Yang Mengerikan Ini “ Dalam Seluarnya!

Ketika Mandi Di Kolam Renang, Kanak-kanak Ini Tiba-tiba Menjerit! Sewaktu Diperiksa, Ibu Menemui “ Benda Yang Mengerikan Ini “ Dalam Seluarnya!

Saat musim panas, berenang menjadi pilihan terbaik yang dilakukan oleh banyak orang. Selain bisa membuat badan terasa sejuk, juga bisa membuat badan rileks dan hati senang.

Namun tampaknya hal itu berbeda dengan Jack, bocah berumur 5 tahun. Semua bermula ketika Ibunya, Laura, mengajak Jack berlibur ke Spanyol ketika liburan kenaikan kelas.

Di sana mereka menghabiskan waktu liburan bersama. Dan pada suatu sore, Laura mengajak Jack berenang bersama.

Dan baru beberapa detik setelah Jack menceburkan dirinya ke dalam air, Jack tiba-tiba berteriak dan menangis. Melihat hal itu, insting sang ibu pun mengatakan jika ada yang tidak beres sedang menganggu anaknya.

Benar saja, ketika Laura mencoba menarik celana renangnya, ia pun terkejut!

Ternyata alat kelamin Jack tersangkut oleh 『jaring-jaring』 di dalam celana renangnya. Sehingga menyebabkan susah untuk dilepas dan terjepit kesakitan.

Untungnya, Laura tidak berusaha mengambil tindakan dengan menarik jaring sekeras-kerasnya. Ia segera meminta gunting di meja resepsionis dan mencoba menangani masalahnya sendiri.

 

Namun ketika orang-orang di meja resepsionis mendengar apa yang terjadi, mereka menghimbau Laura untuk membawanya ke dokter. Awalnya Jack sempat dibawa ke klinik setempat, tapi mereka tidak dapat membantunya.

Jack kemudian dibawa lagi ke rumah sakit yang lebih besar. Begitu mereka sampai di rumah sakit, Jack diberi obat bius sehingga dokter bisa melepaskan alat kelamin Jack dari celana renangnya.

Ternyata para dokter setempat nampaknya tidak terlalu terkejut dengan kejadian yang dialami Jack. Karena beberapa minggu sebelum kejadian ini, ada pasien pria yang mengalami hal serupa juga, yang mana alat kelaminnya tersangkut oleh jaring-jaring celana renangnya.

Walaupun awalnya Jack sempat trauma dengan kejadian yang hampir menyebabkan kemaluannya hilang, namun sekarang ia bisa tersenyum kembali. Perusahaan yang memproduksi pakaian renang Jack juga secara formal meminta maaf kepada Laura dan anaknya.

Dari kejadian ini, Laura menghimbau para ibu-ibu untuk berhati-hati dalam memakaikan celana renang untuk putranya atau setidaknya menggunakan celana dalam terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *