Lucu !! 22 Foto Perbandingan “Zaman Dahulu VS Sekarang ” Bakal Buatkan Kamu Tergelak ,, #22 Paling Kreatif !!

Loading...

Sharing is caring!

Loading...

Sekarang semakin populer membandingkan foto zaman dulu ketika masih kecil dengan foto sekarang yang sudah dewasa. Dari foto tersebut, dunia sepertinya tidak berubah, hanya orang yang di dalamnya yang berubah.

 

 

 

1. ▼ Beda banget ya ketika kecil sama dewasa

 

 

2. ▼ Sang putri sudah beranjak dewasa, sang ayah juga sudah semakin tua

 

 

3. ▼ So sweet banget ya!

 

 

4. ▼ Duh gemasss deh…

 

 

5. ▼ Semakin tua, semakin sayang dong

 

 

6. ▼ Kakak adik kompak banget ya!

 

 

7. ▼ Astaga, gak berat tuh

 

 

8. ▼ Ekspresinya pun dibuat sama..haha

 

 

9. ▼ Dulu kecil banget, umur berapa ya?

 

 

10. ▼ Ketika dewasa jadi lebih berisi ya hehe

 

 

11. ▼ Kayaknya sempit banget sofanya

 

 

12. ▼ Kocak! Kenapa wajah ayahnya begitu XD

 

 

13. ▼ Wih, sang ayah seperti tidak berubah!

 

 

14. ▼ Putranya sudah keren banget nih!

 

 

15. ▼ Foto di tempat yang sama dengan orang yang sama

 

 

16. ▼ Selama 10 tahunan sudah banyak perubahan yang terjadi

 

 

17. ▼ Kok bisa sama sih?

 

 

18. ▼ Kucingnya beda kan ya?

 

 

19. ▼ Selamanya jadi Snow White hehe

 

 

20. ▼ Kompak deh!

 

 

21. ▼ Kurang bajunya nih yang beda

 

 

22. ▼ Keren banget!

 

 

Tidak peduli apa yang terjadi, memori tidak akan bisa tergantikan. Apakah kalian tertarik untuk berfoto seperti ini?

sumber;ohtrending

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *